Dua Jenazah Teroris Dibawa ke RS Polri

Kompas.com - 14/05/2011, 09:26 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua jenazah terduga teroris, FQ dan H yang tewas dalam penggerebekan Tim Densus 88 Anti Teror Polri di Kampung Dukuh, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2011) dini hari, akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekanto di Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi lebih jauh. Lewat jalur darat atau udara tak bisa kita sampaikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Djihartono, ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu pagi.

Selain FQ dan H, seorang warga yang bekerja sebagai pedagang dengan inisial MI ikut tewas dalam penggerebekan tersebut.

Aparat Densus 88 terpaksa melepaskan tembakan ke arah FQ dan H karena keduanya lebih dulu menembak. Djihartono mengaku belum tahu keterlibatan dalam aksi teror mana kedua orang itu. "Data-data semua sama Densus 88," kata dia.

Dalam pengerebekan itu, tim Densus 88 mengamankan dua senjata api jenis FN, satu jenis Barreta, satu granat aktif, serta peluru yang belum dipastikan jumlahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X