Hindari Anjing, Truk Seruduk Rumah

Kompas.com - 13/05/2011, 12:06 WIB
EditorHeru Margianto

BONE, KOMPAS.com - Tak ingin menabrak anjing yang tiba-tiba muncul, sebuah truk yang dikendarai seorang sopir di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menyeruduk sebuah rumah di Desa Coro Wali, Kecamatan Barebbo, Bone, Rabu (13/5/2011). 

Setelah menabrak rumah, truk yang mengangkut puluhan karung gabah itu kemudian terbalik. Menurut pemilik gabah, Colle, yang juga ikut dalam truk tersebut, semula sang sopir mengaku ngantuk dan bermaksud akan istirahat. "Namun, saat akan memarkir mobil tiba-tiba ada anjing. Dia tak sempat menginjak rem dan menabrak rumah," tutur Colle. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah terkait kerusakan mobil dan beberapa karung gabah. Rencananya gabah-gabah tersebut akan dibawa ke Kabupaten Wajo, dari Bulukumba. 

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Iptu Ramadaniel mengaku, polisi masih melakukan pendataan dan mengusut penyebabnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X