Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penculik PNS Cantik Diburu ke Makassar

Kompas.com - 20/04/2011, 16:39 WIB

SIDRAP, KOMPAS.com — Pelaku penculikan staf Dinas Kehutanan dan Pertambangan Energi (Dishuttambeng) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Hariyanti (20), yang diculik dua lelaki Selasa kemarin, terus dalam pengejaran Kepolisian Resor Kabupaten Sidrap.

Pengejaran hingga siang tadi memasuki kawasan Kota Makassar, ibu kota Sulawesi Selatan. Hal itu diungkapkan Kanit Khusus Reskrim Polres Sidrap Ipda Suardi, Rabu (20/4/2011). "Kami sementara dalam perjalanan menuju Makassar, mengejar pelaku penculikan yang membawa serta korban. Mengejar keberadaan pelaku penculikan, kami bekerja sama dengan aparat Polrestabes Makassar," jelasnya.

Suardi mengatakan, hingga kini belum diketahui secara persis posisi para pelaku dan korban Hariyanti, yang menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam. "Kami mendeteksi keberadaan pelaku dan korban melalui telepon seluler korban. Dari alat yang kami gunakan, posisi keberadaan pelaku dan korban terus berpindah dan mengarah ke Makassar," jelasnya.

Ditambahkan Suardi, awalnya kecurigaan pelaku penculikan mengarah pada pacar korban yang tinggal di Makassar. Kecurigaan tersebut berdasarkan keterangan beberapa saksi yang menyebutkan, korban terakhir sempat kontak komunikasi melalui telepon seluler dengan kekasihnya.

"Namun dari penelusuran anggota kepolisian di Makassar, pacar korban berada di rumahnya dan tidak pernah meninggalkan Makassar. Kami akan kabari kalau ada perkembangan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com