Akhirnya Briptu Norman Sakit Kelelahan

Kompas.com - 20/04/2011, 14:57 WIB
EditorBenny N Joewono

GORONTALO, KOMPAS.com — Briptu Norman Kamaru, anggota Satuan Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo yang meraih ketenaran lewat aksi lipsync lagu India berjudul "Chaiyya-Chaiyya", saat ini terbaring sakit di klinik kesehatan Polda Gorontalo, Rabu (20/4/2011).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik, di Gorontalo, mengemukakan, kondisi kesehatan Briptu Norman saat ini masih lemas, butuh istirahat total karena keletihan selama berada di Jakarta yang dipadati sejumlah agenda.

"Saat ini Norman harus istirahat total dulu karena hampir dua pekan di Jakarta, hingga kemarin tiba di Gorontalo disambut warga, cukup membuatnya letih," kata Wilson.

Dikatakannya, sebelumnya Norman sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya yang mulai menurun. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, ternyata tekanan darahnya drop, berat badan berkurang, dan harus diberikan cairan infus.

"Kondisi kesehatannya masih belum stabil, kami tetap memantau perkembangannya," ujar Wilson.

Sementara itu, terkait konser akbar dalam rangka malam syukuran penyambutan kedatangan Briptu Norman yang direncanakan digelar malam ini, dikatakannya, belum bisa memberikan garansi untuk bisa menghadirkan Briptu Norman yang masih sakit.

"Kami tidak bisa paksakan Norman hadir di acara tersebut, jika kondisinya belum pulih total," kata Wilson.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia berharap, semua pihak mendoakan Briptu Norman agar bisa tampil lagi memberikan hiburan bagi masyarakat Gorontalo.

"Kami mohon maaf, jika nanti malam kondisi Norman belum pulih, kami pun tidak bisa berikan garansi sebelum dia sembuh total," tambahnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X