Briptu Norman Goyang Luna Maya

Kompas.com - 12/04/2011, 21:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Briptu Norman Kamaru, yang menjadi populer setelah bernyanyi lip sync lagu Shah Rukh Khan berjudul "Chaiyya Chaiyya"  di Youtube, akhirnya bisa tampil bersama presenter dan aktris peran yang juga bintang iklan Luna Maya dalam program acara Dahsyat di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).

Dalam acara program musik layar kaca itu, Norman yang berseragam kesatuan Brimob kembali beraksi dengan lagu "Chaiyya Chaiyya". Tak pelak, Luna pun berhasil dibuatnya bergoyang.

Usai tampil, Norman mengaku bangga bisa bertemu dengan kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel tersebut. "Banggalah bisa ketemu dengan Luna, Raffi sama Olga–duo presenter Dahsyat," kata Norman.

Hingga acara usai, Norman mengaku belum bisa berkomentar banyak. "Enggak bisa ngomong nih. Pokoknya enggak nyangka deh kayak gini, yang lain enggak ada lagi," ujarnya.

Padahal, jauh sebelum populer seperti sekarang ini, tak sedikit pun terlintas dalam benak pikiran Norman untuk bisa jadi artis ataupun tampil di layar kaca bersama Luna. "Enggak ada (kepikiran)," kata Norman.

Dalam penampilan perdananya di Dahsyat, aksi Norman juga ditonton langsung oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar dan Kasat Brimob Gorontalo Ajun Komisaris besar Anang Sumpena.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.