Ketemu Luna, Briptu Norman Pinjam Seragam Teman

Kompas.com - 12/04/2011, 15:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketenaran seketika yang direngkuh anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, setelah bernyanyi lip sync lagu "Chaiyya Chaiyya" lewat video "Polisi Gorontalo Menggila" di situs video Youtube, benar-benar telah membuat Norman sibuk bukan main.

Belakangan, ia kerap woro-wiri memenuhi undangan sejumlah media bahkan menjalani proses rekaman demi menyalurkan bakat menyanyinya. Kegiatan utamanya pun sebagai anggota Brimob kini mulai terganggu.

Setelah mencicipi manisnya sebuah ketenaran, akankah Norman memilih meninggalkan kariernya di dunia kepolisian? "Yang sekarang ini, seragam saya, karena saya cinta polisi. Karena itu jati diri saya. Tetap dengan pakaian dinas saya, ini kan panji saya," tegas Norman seusai mengisi program musik layar kaca Dahsyat di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).

Norman mengakui, kepopuleran yang sekarang didapatnya jelas di luar perkiraannya. Ia bahkan tak menyangka bisa merasakan kesibukan bak seorang superstar. Setiap hari, selalu saja ada undangan yang dialamatkan kepada dirinya. 

Saking tak ada persiapannya, Norman mengaku sudah kehabisan pakaian seragam kesatuan untuk dikenakan setiap kali tampil di layar kaca. "Iya. Nunggu dibuatin baju lagi. Saya enggak nyangka akan kayak gini. Soalnya saya cuma bawa empat (pasang seragam). Nanti minjam punya teman lagi," canda Norman.

Seperti saat tampil di Dahsyat bersama presenter dan aktris peran yang juga bintang iklan Luna Maya, pria kelahiran Gorontalo itu terpaksa mengenakan seragam milik temannya, Jr Raito. "Salah satunya ini," kata Norman sambil menunjuk papan nama yang bertuliskan Jr Raito.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.