Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketemu Luna, Briptu Norman Pinjam Seragam Teman

Kompas.com - 12/04/2011, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketenaran seketika yang direngkuh anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, setelah bernyanyi lip sync lagu "Chaiyya Chaiyya" lewat video "Polisi Gorontalo Menggila" di situs video Youtube, benar-benar telah membuat Norman sibuk bukan main.

Belakangan, ia kerap woro-wiri memenuhi undangan sejumlah media bahkan menjalani proses rekaman demi menyalurkan bakat menyanyinya. Kegiatan utamanya pun sebagai anggota Brimob kini mulai terganggu.

Setelah mencicipi manisnya sebuah ketenaran, akankah Norman memilih meninggalkan kariernya di dunia kepolisian? "Yang sekarang ini, seragam saya, karena saya cinta polisi. Karena itu jati diri saya. Tetap dengan pakaian dinas saya, ini kan panji saya," tegas Norman seusai mengisi program musik layar kaca Dahsyat di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).

Norman mengakui, kepopuleran yang sekarang didapatnya jelas di luar perkiraannya. Ia bahkan tak menyangka bisa merasakan kesibukan bak seorang superstar. Setiap hari, selalu saja ada undangan yang dialamatkan kepada dirinya. 

Saking tak ada persiapannya, Norman mengaku sudah kehabisan pakaian seragam kesatuan untuk dikenakan setiap kali tampil di layar kaca. "Iya. Nunggu dibuatin baju lagi. Saya enggak nyangka akan kayak gini. Soalnya saya cuma bawa empat (pasang seragam). Nanti minjam punya teman lagi," canda Norman.

Seperti saat tampil di Dahsyat bersama presenter dan aktris peran yang juga bintang iklan Luna Maya, pria kelahiran Gorontalo itu terpaksa mengenakan seragam milik temannya, Jr Raito. "Salah satunya ini," kata Norman sambil menunjuk papan nama yang bertuliskan Jr Raito.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com