Jalan-Jalan Utama Kota Medan Terendam

Kompas.com - 01/04/2011, 11:38 WIB
EditorTri Wahono

MEDAN, KOMPAS.com — Jalan-jalan utama di Kota Medan terendam akibat meluasnya banjir yang terjadi di Kota Medan. Jalan Mansyur, misalnya, terendam hingga sepinggang orang dewasa. Akibatnya, kemacetan terjadi di banyak titik. Jalan Sailendra, Jalan Sriwijaya, dan Jalan Abdullah Lubis juga mengalami hal yang sama.

”Tadi pagi cuma setinggi mata kaki, sekarang sudah sepinggang,” tutur seorang gadis penunggu konter ponsel di Jalan Mansyur, Jumat (1/4/2011). Di Jalan Mansyur, puluhan kendaraan, terutama roda dua, mogok.

Sejumlah orang melaporkan tinggi air di Jalan Mansyur di depan Universitas Sumatera Utara (USU) sudah mencapai dada orang dewasa.

Bisru Hafi, Humas USU, saat dikonfirmasi tentang aktivitas di USU, mengatakan, tidak tahu karena tidak masuk kerja. ”Rumah kami kebanjiran, saya izin tidak masuk hari ini,” kata Bisru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.