Kekesalan Penumpang terhadap Lion Air

Kompas.com - 31/03/2011, 13:18 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

DENPASAR.KOMPAS.com — Lebih dari seratus penumpang pesawat Lion Air tujuan Denpasar-Yogyakarta kesal lantaran pihak maskapai menunda keberangkatan mereka. Bahkan, sejumlah penumpang marah-marah setelah mengetahui penundaan ini disebabkan kopilot sakit dan pihak maskapai tidak memberi informasi ini lebih awal.

Penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0651 ini kemudian mendatangi petugas tiket dan memarahi mereka karena kesal penerbangan ditunda. Seharusnya mereka sudah berangkat pukul 06.10 WITA, tapi sampai menjelang siang hari mereka masih telantar di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

”Saya sudah datang dari pukul 4 karena check in pukul 5, tapi sampai sekarang enggak jelas, saya sudah telepon Pak Daniel orang yang bertanggung jawab, tapi dia baru bangun tidur katanya,” ujar salah seorang penumpang, Suryadiputra, saat ditemui di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Penumpang yang berjumlah 120 orang ini menuding pihak manajemen Lion Air tidak profesional. Jika pihak maskapai tidak segera memberangkatkan mereka, para penumpang mengancam nekad memaksa naik pesawat Lion Air jurusan lainnya untuk diberangkatkan ke Yogyakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X