Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Den Haag, Garuda Beri Diskon 75 Persen

Kompas.com - 24/03/2011, 22:05 WIB

MANADO, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon sebesar 75 persen bagi tim kesenian Provinsi Sulut, yang akan mengisi acara pada Pasar Malam Indonesia di Den Haag Belanda tanggal 1 hingga 7 April 2011.

"Pemberian diskon kepada tim kesenian daerah ini merupakan wujud kerja sama dengan Dinas Pariwisata dalam upaya memperkenalkan kekayaan budaya daerah ini ke berbagai negara di Eropa karena berkait erat dengan pariwisata," kata GM Garuda Indonesia Cabang Manado, Piktor Sitohang, Kamis (24/3/2011).

Piktor mengatakan, Garuda Indonesia Indonesia sangat mendukung pengembangan pariwisata Sulut, karena itu akan mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan pemerintah daerah yang terkait dengan promosi wisata ke berbagai negara.

Pasar Malam Indonesia di Den Haag Belanda, merupakan promosi potensi berbagai kekayaan ekonomi dan budaya daerah, dan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan hadir untuk itu Garuda mendukung dari sisi angkutan udara.

Selain mendukung dalam bentuk pemberian diskon tiket, kata Piktor, Garuda sebagai badan usaha milik negara akan terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa angkutan udara.

"Sektor transportasi udara sangat besar peranannya dalam membangun ekowisata daerah ini, untuk itu komitmen pelayanan terbaik terus dikedepankan," kata Piktor.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merupakan barometer penerbangan Indonesia, karena itu terus berupaya menjadi terdepan dalam berbagai hal.

Faktor keselamatan dan keamanan penerbangan yang menjadi faktor utama masyarakat mau menggunakan jasa angkutan udara, tak lepas menjadi perhatian serius.

"Karena itu selain menjaga kondisi pesawat tetap layak terbang, juga tetap komitmen pada aturan penerbangan yang berlaku secara internasional," kata Piktor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com