Karyawan PT Kelola Mina Laut Keracunan CO

Kompas.com - 22/03/2011, 14:42 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

GRESIK, KOMPAS.com — Sedikitnya 22 karyawan pabrik pengolahan ikan, PT Kelola Mina Laut, di Kawasan Industri Gresik, Jawa Timur, Selasa (22/3/2011), keracunan gas CO.

Mereka dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik pukul 11.45 WIB. Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Ketua Tim Penanganan Bencana dan Musibah Massal RSUD Ibnu Sina Gresik Sri Rahayu menjelaskan, dari 22 orang itu delapan orang perlu penanganan lebih lanjut. Sebanyak 14 orang menjalani observasi.

”Rata-rata mengeluh sesak dan pusing. Sebelumnya bahkan ada yang pingsan setelah menghirup racun. Penanganan yang dilakukan diberi oksigen,” kata Sri. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X