Dikirimi Paket, PA Semarang Geger

Kompas.com - 21/03/2011, 10:23 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

SEMARANG, KOMPAS.com - Pengadilan Agama Semarang, Senin pagi ini (21/3/2011) geger akibat sebuah paket yang misterius yang dikirim ke gedung itu. Paket tersebut berukuran sedang dan dibungkus dengan kertas coklat.

Sebenarnya paket tersebut sudah diterima Pengadilan Agama sejak Sabtu (19/3/2011) lalu. Namun saat itu kantor PA tutup karena hari libur. Oleh Mardiyono, petugas keamanan, paket itu langsung dibawa masuk ke dalam.

"Saya tidak kenal pengirimnya. Tapi yang membawa mengendarai sepeda motor, jenis Suzuki Shogun warna hitam. Dia datang mengirim paket itu sekitar jam sepuluh," kata Mardiyono, pagi tadi.

Paket itu kemudian dibawa masuk. Namun hari ini ketika ditanyakan pengirim paket, Mardiyono mengaku tidak kenal sehingga atas persetujuan bersama mereka menghubungi polisi yang kantornya hanya berjarak 50 meter saja.

Tak lama kemudian, polisi sudah datang dan langsung melokalisasi lokasi dengan garis polisi. Paket yang dicurigai berisi bahan berbahaya itu, ditujukan kepada kepala Pengadilan Agama, Jalan Ronggolawe Nomor 6 Semarang. Saat ini masih menunggu kedatangan tim Gegana atau pemeriksaan oleh polisi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.