Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikirimi Paket, PA Semarang Geger

Kompas.com - 21/03/2011, 10:23 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Pengadilan Agama Semarang, Senin pagi ini (21/3/2011) geger akibat sebuah paket yang misterius yang dikirim ke gedung itu. Paket tersebut berukuran sedang dan dibungkus dengan kertas coklat.

Sebenarnya paket tersebut sudah diterima Pengadilan Agama sejak Sabtu (19/3/2011) lalu. Namun saat itu kantor PA tutup karena hari libur. Oleh Mardiyono, petugas keamanan, paket itu langsung dibawa masuk ke dalam.

"Saya tidak kenal pengirimnya. Tapi yang membawa mengendarai sepeda motor, jenis Suzuki Shogun warna hitam. Dia datang mengirim paket itu sekitar jam sepuluh," kata Mardiyono, pagi tadi.

Paket itu kemudian dibawa masuk. Namun hari ini ketika ditanyakan pengirim paket, Mardiyono mengaku tidak kenal sehingga atas persetujuan bersama mereka menghubungi polisi yang kantornya hanya berjarak 50 meter saja.

Tak lama kemudian, polisi sudah datang dan langsung melokalisasi lokasi dengan garis polisi. Paket yang dicurigai berisi bahan berbahaya itu, ditujukan kepada kepala Pengadilan Agama, Jalan Ronggolawe Nomor 6 Semarang. Saat ini masih menunggu kedatangan tim Gegana atau pemeriksaan oleh polisi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com