Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahid Institute Terima Paket Hanya Isu!

Kompas.com - 18/03/2011, 22:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Isu teror paket bom buku yang berlangsung sepanjang hari ini turut menyeret nama Wahid Institute sebagai penerima berikutnya. Tersebar isu malam ini, Wahid Institute juga mendapatkan paket buku yang meresahkan itu. Namun, isu tersebut ditampik oleh Ketua Wahid Institute, Yenny Wahid.

Menurut Yenny, pihaknya tidak menerima paket asing hari ini. Namun, seseorang yang tidak dikenal mendatangi Wahid Institute dan orang tersebut menolak untuk memberikan kartu identitasnya pada penjaga malam itu.

"Belum sampai dikirim paket, tapi ada orang mencurigakan datang. Baru sampai halaman, belum sampai masuk kantor sudah dihadang office boy (OB). Ketika ditanya kartu identitas, orangnya enggak bisa jawab, terus dia memutuskan pergi. Kata OB, orang itu seperti bawa kamera tersembunyi kecil," tutur Yenny melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (18/3/2011).

Isu ini sempat membuat sejumlah media mendatangi Wahid Institute. Namun, tampak kantor di wilayah Jakarta Pusat itu sepi dan aman. Pagar pun sudah terkunci rapat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com