Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat di Kompleks Kantor Gubernur Sultra

Kompas.com - 10/03/2011, 22:11 WIB

KENDARI, KOMPAS.com - Sesosok lelaki ditemukan tewas dengan luka parah di kepala, terkapar di jalan di dalam kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, di Kendari, Kamis (10/3/2011). Pria yang diketahui bernama Asrun (33), itu merupakan warga Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Warga sipil itu ditemukan oleh petugas Satpol PP yang berjaga di kompleks Gubernur pada pukul 06.00 WITA, saat akan membuka palang jalan. Petugas juga menemukan motor korban dalam posisi rebah, berjarak 30 meter dari jenazah.

Polisi masih berusaha menyelidiki sebab kematian dengan melakukan otopsi terhadap jenazah di RS Bhayangkara Kendari. "Kami saat ini tengah meminta keterangan dari sejumlah orang, termasuk petugas jaga malam," kata Kepala Satreskrim Polres Kendari Ajun Komisaris Irwan Andy.

Namun, kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah korban dibunuh, kecelakaan, atau ada sebab lain sebelum diperoleh hasil otopsi. Dari keterangan Irwan, barang berharga milik korban, seperti dompet dan ponsel, masih utuh.

Salah satu petugas Satpol PP yang berjaga malam saat itu, M Syukur, mengatakan tidak melihat adanya hal-hal yang mencurigakan di dalam kompleks Kantor Gubernur saat ia berjaga. Ia pun kaget saat ternyata ditemukan mayat dalam kondisi seperti itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com