Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tangerang Buru Pembuang Mayat

Kompas.com - 08/03/2011, 14:33 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Aparat Polres Metro Kabupaten Tangerang, Banten, memburu pelaku yang membuang mayat tanpa identitas di sebuah saluran air di Perumahan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua.

"Kami berupaya mengungkap kasus pembunuhan yang mayatnya dibuang ke saluran air di Gading Serpong," kata Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Arief Setiawan, Selasa (8/3/2011).

Menurut dia, petugas kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi penemuan.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Unin (35)—warga RT 03 RW 01 Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua—di saluran air belakang Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Senin (7/3/2011). Bersama warga lainnya, Unin melaporkan kasus itu ke kantor polisi terdekat.

Setelah itu, petugas membawa jenazah itu ke RSU Tangerang untuk diotopsi.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus berwarna coklat dan celana panjang biru dalam kondisi mulut diikat kain putih. Sedangkan kedua kakinya diikat jaket biru bergaris putih, dan dalam posisi tergeletak di saluran air.

Aief menduga pelaku menggunakan senjata tajam karena ada beberapa bagian tubuh korban yang luka berlumuran darah. Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang setelah melihat kondisi dan situasi di tempat kejadian perkara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com