Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carla Bruni dengan Stoking Rendanya

Kompas.com - 03/03/2011, 18:54 WIB

KOMPAS.com — Sejak menikahi Presiden Perancis Nicolas Sarkozy pada 2008, Carla Bruni harus membiasakan diri memakai sepatu datar. Maklum, saat mantan model ini mengenakan sepatu datar saja tinggi Sarkozy hanya sekupingnya.

Namun, saat menghadiri jamuan kenegaraan di Elysee Palace bersama Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, Rabu (2/3/2011) tadi malam, Carla sukses mencuri perhatian dengan LBD model one shoulder, sepatu datar, dan stoking berenda!

Presiden Afsel, yang mengunjungi Perancis didampingi istrinya, Gloria Bongi Ngema-Zuma, berniat mendiskusikan situasi politik yang semakin tegang di kawasan Pantai Gading. Pemimpin negara kecil di Afrika, yang pernah berafiliasi dengan Perancis, ini sekarang sedang diperdebatkan.

Sarkozy telah mengakui Alassane Ouattara sebagai Presiden Pantai Gading. Namun Zuma, satu dari lima presiden Afrika yang tengah mencoba mengatasi krisis Pantai Gading, tidak menyatakan apakah juga akan mengakui Ouattara, ketika ditanya dalam jumpa pers bersama Sarkozy. Presiden Pantai Gading saat ini, Laurent Gbagbo, menolak untuk memberikan kepemimpinannya kepada Ouattara meskipun Ouattara telah memenangi pemilu pada November lalu.

Kembali ke soal Carla Bruni, Sarkozy tampaknya terpana dengan penampilan istrinya malam itu. Buktinya, ketika Presiden Zuma tengah berpidato, ia malah mencuri-curi pandang pada istrinya yang duduk di sebelah kanan Zuma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com