Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel-hotel di Bali Siapkan Paket Nyepi

Kompas.com - 02/03/2011, 14:13 WIB

KOMPAS.com - Hotel-hotel di Bali layaknya di tahun-tahun sebelumnya menawarkan Paket Nyepi. Paket ini dikeluarkan dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 5 Maret 2011. Sebagian besar hotel memberikan harga khusus menginap dua malam selama perayaan Nyepi. Di dalam paket biasanya sudah termasuk sarapan dan penggunaan fasilitas hotel. Bahkan, ada pula hotel yang menyediakan makan malam spesial.

Salah satu hotel yang biasa menawarkan Paket Nyepi adalah Discovery Kartika Plaza Hotel Bali yang terletak di Kuta. Hotel tersebut menawarkan paket menginap khusus untuk tanggal 4-6 Maret 2011 lengkap dengan sarapan, makan malam, dan gratis menggunakan fasilitas hotel seperti tempat fitness.

Hotel lain yang menawarkan paket Nyepi adalah Bali Kuta Resort di Kuta. Paket termasuk menginap dua malam, sarapan, makan siang, dan makan malam. Berbeda dengan Discovery Kartika Plaza, Bali Kuta Resort menawarkan paket tersebut sejak tanggal 1-7 Maret 2011.

Hotel-hotel di kawasan luar Bali selatan pun tak mau kalah menawarkan paket. Misalnya The Menjangan Resort yang terletak di Taman Nasional Bali Barat. Penginapan yang cocok untuk keluarga ini menawarkan paket tiga hari dua malam, sarapan, makan siang, dan makan malam. Tak hanya itu, dalam paket juga termasuk fasilitas bermain air seperti kayaking dan snorkeling. Sementara itu, Sunari Villas & Spa Resort yang terletak di Lovina, Singaraja, menawarkan paket Nyepi tak hanya penginapan dan makan. Sunari Villas & Spa juga memasukan perawatan spa dan tur melihat lumba-lumba dalam paket. Paket Nyepi tersebut hanya tersedia untuk 4-6 Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com