Truk Tanah Rusak Jalan ke Riam Kanan

Kompas.com - 26/02/2011, 13:10 WIB
EditorEgidius Patnistik

ARANIO, KOMPAS.com — Jalan menuju ke bendungan dan obyek wisata Riam Kanan dari arah Banjarbaru hingga Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, rusak parah.

Kerusakan terjadi di beberapa titik, dan disebabkan oleh aktivitas truk-truk bermuatan tanah galian dan batu untuk kebutuhan urug lahan perumahan. Akibatnya, selain rusak, jalan juga licin oleh tanah berwarna kuning kemerahan yang terbawa ban truk.

Lutfi, salah satu warga, Sabtu (26/2/2011), menuturkan, tidak jarang ada warga yang jatuh dari kendaraan bermotor akibat terpeleset saat melintas. (WER)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X