Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mundur karena Foto Bertelanjang Dada

Kompas.com - 11/02/2011, 07:22 WIB

CLARENCE, KOMPAS.com — Seorang anggota Kongres Amerika Serikat yang sudah beristri mengirim foto dirinya yang bertelanjang dada kepada seorang perempuan. Akibatnya, anggota Kongres itu mendadak mengundurkan diri. Dia mengatakan amat menyesali tindakan-tindakannya yang telah menyakiti hati keluarga dan orang lain.

Situs gosip internet, Gawker, Rabu (9/2/2011), memberitakan, anggota Kongres dari Partai Republik, Christopher Lee, mengirim fotonya lewat e-mail kepada seorang perempuan yang dia dapatkan dari iklan dalam situs web Craiglist.

Lee dua kali terpilih untuk mewakili sebuah distrik di Negara Bagian New York. Lee (46) mengirimkan pernyataan ke situs itu dengan pengunduran dirinya berlaku segera. Pernyataan tersebut tak menyinggung laporan di internet itu. ”Saya menyesalkan akibat buruk dari tindakan-tindakan saya kepada keluarga, staf, dan konstituen saya,” kata Lee.

Mengaku telah bercerai

Seorang perempuan dari Maryland, berstatus pegawai negeri dan berusia 34 tahun, memberi Gawker pesan-pesan itu lewat e-mail. Menurut perempuan itu, aksi saling berkirim pesan dengan Lee untuk menjawab iklan yang dipasang perempuan tersebut dalam kolom ”Wanita Mencari Pria” di Craiglist, situs web iklan mini.

Menurut situs Gawker, Lee menyebutkan dia sebagai pelobi yang telah bercerai, lalu mengirim fotonya yang sedang berpose di depan cermin. Perempuan itu memutus kontak dengan Lee karena curiga bahwa Lee telah berbohong mengenai statusnya. Lee telah beristri dan punya seorang putra yang masih belia.(AP/Reuters/DI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com