Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Larang Ghea Main Film Berbumbu Seks

Kompas.com - 01/02/2011, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Yama Carlos mengaku akan mendukung penuh Ghea D'Syawal, kekasih yang juga teman seprofesinya. Yama juga memberi ruang kepada Ghea untuk menjajal akting meski lewat horor sekalipun. Hanya saja, Yama menentukan syaratnya. Apa itu?

"Fine, bagus, horor komedi kan bagus nilai jualnya. Tapi kalau horor yang 'itu' waduh enggak deh. Tahukan 'itunya' maksud gue apa?" kata Yama di tengah peluncuran film Kalung Jelangkung yang dibintangi Ghea di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011) malam.

"Gue mendukung penuh asal genrenya itu bagus," lanjutnya. 'Itu' yang dimaksud Yama adalah film yang dicampur dengan bumbu seks. Kalau sudah begitu, pantang bagi Yama untuk mendukung Ghea.

"Tapi kalau horor komedi sih lucu, bikin segar dan dia di jalur yang benar. Tapi kalau sudah ketempelan seks, mending enggak deh!" seru Yama. Berhubung Kalung Jelangkung murni film horor komedi, Ghea akhirnya merasa mendapat lampu hijau dari Yama.

Tanpa segan, Ghea meminta masukan dari kekasihnya tersebut. "Sharing-sharing-nya tentang akting juga iya, tentang film juga iya. Yama itu cerewetnya standar," kata Ghea. "Bawelnya itu jarang, tapi sekali bawel itu lama banget," timpal Yama dengan canda.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com