Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Crop Circle" Dekat Lokasi Temuan Mayat

Kompas.com - 31/01/2011, 19:21 WIB

MAGELANG, KOMPAS.com - Lokasi crop circle di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Kecamatan Kecamatan Tegalrejo, Magelang, berdekatan dengan lokasi penemuan mayat siswi SMP beberapa waktu lalu. Jaraknya hanya sekitar 500 meter.

Lokasi penemuan mayat siswi yang meninggal karena dibantai itu berada di dekat sebuah masjid, tepatnya di Jalan Raya Magelang-Kopeng Kilometer 11. Sedangkan lokasi crop circle, persis berada persawahan depan Masjid NU.

Karena letaknya berada di persawahan, untuk menjangkau lokasi crop circle harus melewati jalan alternatif. "Untuk ke sana harus lewat jalan alternatif sejauh lebih kurang dua kilometer," kata seorang polisi yang berjaga di lokasi kemarin.

Dari pantauan di lapangan, banyak warga yang ingin melihat crop circle kemarin malam. Padahal, di lokasi minim penerangan. Mereka pun menggunakan lampu senter untuk dapat melihat pola geometris yang diyakini sebagai jejak UFO (unidentified dlying object) itu.

Para pengunjung pun harus puas melihat crop circle dari kejauhan, karena petak sawah itu telah diberi garis polisi.(Tribun Jogja/Sigit Widya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com