Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Arak, Dua ABG ke Rumah Sakit

Kompas.com - 28/01/2011, 16:00 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Perilaku dua anak baru gede di Bali ini sangat tidak pantas ditiru. Di saat rekan-rekan mereka belajar di sekolah, keduanya justru menggelar pesta minuman keras, Jumat (28/1/2011) siang tadi. Bahkan, setelah menenggak minuman keras jenis arak tersebut, mereka mabuk berat dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, karena mengalami pusing dan mual-mual.

Berdasarkan keterangan petugas RSUP Sanglah, salah seorang anak baru gede (ABG) tersebut bernama Putu Novi Yuliantari (15), sedangkan identitas satu ABG lainnya belum diketahui. Mereka menggelar pesta arak bersama rekan-rekan mereka di sekitar rumah Novi, yakni Jalan Kepaon Indah, Denpasar.

Menurut sumber tersebut, sebenarnya Novi tidak minum terlalu banyak, tetapi langsung mengeluh pusing dan mual hingga nyaris tidak sadarkan diri. “Dia katanya minum sisa temannya tersebut,” ujar sumber tersebut saat ditemui di Instalasi Rawat Darurat RSUP Sanglah, Denpasar.

Sampai saat ini kondisi keduanya belum stabil dan belum bisa dimintai keterangan. Tim dokter RSUP Sanglah masih melakukan observasi terhadap keduanya untuk mencari tahu isi kandungan arak tersebut apakah mengandung metanol atau tidak.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com