Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesuksesan di AFF Diklaim Kesuksesan Nurdin

Kompas.com - 21/01/2011, 23:02 WIB

TABANAN, KOMPAS.com — Ketua Umum PSSI Nurdin Halid malam ini membuka secara resmi jalannya kongres tahunan PSSI di Hotel Pan Pacific, Tanah Lot, Tabanan, Bali. Dalam kesempatan tersebut, Nurdin yang tampil necis dengan setelan jas tersebut berpidato cukup lama di depan peserta kongres, Jumat (21/1/2011).

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan pentingnya pengelolaan pemain bola usia dini di Tanah Air. Tak hanya soal pengelolaan pemain usia dini, Nurdin juga kembali mengklaim kesuksesan tim nasional Indonesia yang tampil gemilang pada Piala AFF 2010 sebagai pencapaian gemilang keberhasilannya memimpin PSSI.

"Faktanya kualitas timnas Indonesia yang tampil sangat luar biasa di Piala AFF. Mereka sangat heroik dan berprestasi luar biasa. Juga lahirnya bintang-bintang baru. Sebuah fakta di depan mata kita. Mereka bukan datang secara tiba-tiba, melainkan berkat kerja keras kita semua," ujarnya.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes, kongres tersebut merupakan agenda tahunan PSSI untuk mengevaluasi kegiatan dari tahun yang berjalan. Bukan hanya itu, dalam agenda, mereka juga akan membahas dan mengesahkan rancangan kerja untuk tahun berikutnya. (Tribunnews.com/Alie Usman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com