Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rampok Berpistol Sikat Rumah Bambang

Kompas.com - 20/01/2011, 00:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perampokan bersenjata api dan senjata tajam makin membuat miris warga Jakarta. Perampok yang berjumlah lima orang ini berhasil menguras isi rumah keluarga Bambang, Rabu (19/1/2011) sekitar pukul 15.30 WIB, demikian dikatakan Kasat Polres Jakarta Timur Kompol Dody Rahmawan.

Para perampok dengan menggunakan Kijang Innova hitam bernomor polisi B 1673 PR memasuki rumah keluarga Bambang yang terletak di Jalan Pulomas Raya IA, RT 2 RW 13, Jakarta Timur, yang saat itu dijaga oleh ibu Siti Damiyanti; Ica, cucunya; dan Fitri, pembantu rumah tangga.

"Pelaku langsung menerobos masuk, kemudian menodongkan pistol ke arah pemilik rumah. Sementara pelaku lain mengalungkan celurit ke leher Fitri," ungkap Dody Rahmawan.

Seusai melumpuhkan ibu Siti, Fitri, dan Ica, para perampok kemudian mengikat mereka dengan tali sepatu. Mulut mereka disumpal, lalu diplakban, agar tidak bisa berteriak. Kemudian mereka dikurung di sebuah kamar dan dikunci.

Para perampok kemudian mengubrak-abrik seisi rumah dan berhasil menggondol satu buah laptop, 200 gram emas, ponsel Nokia 3110, buku tabungan Bank Mandiri atas nama mereka bertiga, dan uang tunai Rp 1.000.000.

Bambang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pulogadung, saat pulang ke rumah sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ini pihak kepolisian terus mendalami kasus perampokan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com