Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Agenda Demo di Jakarta Hari Ini

Kompas.com - 13/12/2010, 08:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan data yang masuk ke Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, hari Senin (13/12/2010) ini akan diwarnai tujuh aksi unjuk rasa di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Pukul 08.00 WIB akan berlangsung aksi unjuk rasa di Kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara, dan di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Masih di jam yang sama, unjuk rasa akan berlangsung di Kantor PT Lautan Garam Kampung Bugel RT 01/04 Tigaraksa dan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang

Pukul 09.00 WIB, unjuk rasa akan berlangsung di PT Bangun Makmur Sejati Jalan Kali Malang, Tambun Selatan; di Kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bekasi; dan di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

Pukul 09.00-16.00 WIB para pengunjuk rasa akan menyambangi Gedung Graha Citra Caraka Telkom Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pukul 10.00-12.00 WIB, seperti biasa Bundaran HI Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat nyaris tak pernah absen menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi, kali ini berupa aksi simpatik.

Pukul 11.00 WIB, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat akan didangati para pendemo. Masih di jam yang sama, para pengunjuk rasa akan menyampaikan aspirasinya di depan Kantor Koperasi PT Indofood, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pukul 13.00 WIB, aksi unjuk rasa akan berlangsung di Kantor Dirjen Pajak Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com