Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oknum Polisi Diduga Lecehkan Anak Tiri

Kompas.com - 29/11/2010, 15:24 WIB

SALATIGA, KOMPAS.com - FT (17), siswi salah satu SMK di Kota Salatiga, Jawa Tengah, menuntut keadilan atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya pertengahan bulan lalu. FT meminta Kepolisian Resor Salatiga mengusut kasus yang melibatkan ayah tirinya, BB (45) seorang anggota polisi berpangkat Brigadir Kepala.

"Saya dan ayah kandung sudah melaporkan itu ke Polres Salatiga tanggal 20 November, tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan. Malah, Pak BB sempat minta ibu membujuk saya mencabut laporan," ujarnya, Senin (29/11/2010).

FT mengaku pada tanggal 19 November petang, ia diajak mandi di Sendang Senjoyo di Kabupaten Semarang oleh ayah tirinya karena aliran air di rumah mereka macet. Saat itu, FT mengaku BB yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Salatiga, melecehkannya.

BB yang baru sekitar tiga bulan menikahi ibu FT, mendadak ikut masuk ke bilik. Menurut FT, BB memaksa FT untuk menyabuni tubuhnya. Kemudian, BB balik memaksa untuk menyabuni tubuh FT. BB ketika itu menyentuh dada dan kemaluannya. "Bilangnya jangan bilang-bilang, tetapi saya gelo (kecewa) dan jijik," ujar FT kepada wartawan.

Humas Polres Salatiga Ajun Komisaris Paulina saat dikonfirmasi mengaku belum bisa berkomentar mengenai penanganan kasus itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com