Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Luka Parah Ditusuk 3 Pria

Kompas.com - 21/11/2010, 01:33 WIB

Laporan Rio Batubara, wartawan Tribunnews Batam

BATAM, Kompas.com - Alfred, seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Kepri, terlibat duel dengan tiga pria yang diduga anggota TNI di Batam, Jumat (19/11/2010) malam. Alfred terkapar karena menderita luka tusukan sebanyak tujuh kali. Ia menderita 5 tusukan di bagian punggung dan 2 tusukan pada bagian kaki.

Awalnya, Alfred dirawat di RS Casa Medika. Tetapi karena luka tusukan yang diderita cukup parah, akhirnya dia dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribunnewsbatam, insiden ini terjadi di rumah sakit Casa Medika Panbil, Batam pada pukul 19.00 malam. Ia berduel dengan tiga pria cepak. Semuanya merupakan buntut dari senggolan kendaraan Alfred dengan seorang perempuan saat di jalan.

Seorang anggota polisi yang tidak mau disebutkan namanya, menuturkan kejadian ini bermula saat Alfred mengendarai mobil dan menyenggol sepeda motor seorang perempuan muda. Namun karena tidak ada jalan penyelesaian terkait insiden itu, si cewek mengadu pada saudaranya yang bertugas di sebuah kesatuan TNI di Batam.

Tak lama berselang, tiga anggota TNI datang lengkap membawa sangkur. Ketiganya langsung melabrak Alfred yang saat itu menunggu di rumah sakit Casa Medika. Terjadi perkelahian tak seimbang hingga Alfred terkapar di jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com