Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Merapi dan Mentawai

Kompas.com - 06/11/2010, 02:41 WIB

Penyanyi Ika Putri (24) prihatin dengan bencana di Wasior, Kepulauan Mentawai, dan Gunung Merapi. Dia pun segera mengiyakan ketika teman-temannya meminta ikut dalam konser amal ”Pray for Indonesia: A Charity for Mentawai and Merapi” di Big Box Complex Surabaya, akhir pekan lalu. Dalam konser, dijual tiket dan dilelang kaus dengan lukisan yang sepenuhnya untuk disumbangkan.

”Saya sih ayo aja, tujuannya mulia, menggalang dana bagi korban bencana sekaligus gathering dengan teman- teman,” tutur Ika yang antara lain menyanyikan ”Mr Judge” dan single yang kini sedang dipromosikannya, ”Bukan Muhrim”.

Penyanyi yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas ini ingin terjun langsung membantu korban bencana. Kalaupun tidak bisa hadir langsung, dia mendoakan dan ikut serta dalam penggalangan dana.

Beberapa pekan ini, kata alumnus Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Airlangga itu, dia berada di Surabaya untuk mempromosikan single-nya, ”Bukan Muhrim”, dari album ketiganya, Ika Putri. Sebelumnya, Ika sudah melahirkan dua album, Pelangi yang Hilang (2001) dan Ika Terlahir (2002). (INA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com