Digelar, Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Kompas.com - 28/10/2010, 09:56 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

GRESIK, KOMPAS.com - Ratusan siswa dan puluhan guru SMP Negeri 3 Gresik, Kamis (27/10/2010) menggelar shalat ghaib, tahlil dan doa bersama untuk korban letusan Gunung Merapi dan Gempa Tsunami di Mentawai.

Selain itu siswa dan guru juga menggalang dana kemanusiaan untuk disalurkan kepada korban bencana. Shalat ghaib dan tahlil bersama dipimpin Guru Agama Islam Irsyadul Alim. Penggalangan dana dipimpin Kiptyah dan pengurus OSIS.

"Intinya, selain bentuk keprihatinan kami, juga ada harapan agar seluruh bangsa ini mengambil hikmah atas bencana alam yang terjadi. Semoga semua korban diterima segala amalnya dan diampuni dosanya serta keluarganya diberi ketabahan," kata Alim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.