Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Ciri-ciri Korban Mutilasi

Kompas.com - 15/10/2010, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur mengajak masyarakat untuk ikut membantu mengungkap identitas korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan warga di Kramat Jati dan Ciracas, Jakarta Timur. Informasi sekecil apa pun akan dinilai dan ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kami telah menyebar foto kepala korban mutilasi ke semua polsek di wilayah hukum Polres Jaktim sejak tadi siang pukul 13.00 WIB," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jaktim Komisaris Nicolas A Lilipaly saat dihubungi Kompas.com, Jumat (15/10/2010).

Foto tersebut dicetak dalam selembar kertas dengan keterangan ciri-ciri korban dan informasi kontak polisi yang bisa dihubungi. Tak lupa, aparat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dan membantu tugas pihak yang berwajib.

Berikut petikan selebaran foto yang disebarkan oleh Polres Metro Jaktim:

Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban, harap segera menghubungi: Satreskrim Polres Metro Jaktim atau Polsek terdekat dengan nomor 08164837508 atau 081398146663.

Ciri-ciri khusus: 1) tahi lalat di atas hidung di antara dua mata; 2) tahi lalat di samping kanan hidung; 3) tahi lalat di belakang daun telinga sebelah kiri; 4) kumis tipis beruban; 5) jenggot tipis beruban; 6) rambut lurus; 7) alis tipis; 8) tinggi badan sekitar 165-173 cm; 9) umur 35-40 tahun; 10) meninggal 3-5 hari dari tanggal 13 Oktober 2010.

Selain disebarkan di polsek-polsek wilayah Polres Jaktim, foto juga dibagikan ke kantor polsek di area hukum Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Depok, terutama yang berbatasan langsung dengan Ciracas dan Kramat Jati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com