Tarakan Mencekam

Kompas.com - 29/09/2010, 11:30 WIB
EditorErlangga Djumena

TARAKAN, KOMPAS.com — Suasana Kota Tarakan, Kalimantan Timur, Rabu (29/9/2010), terlihat mencekam pasca-bentrokan kembali di antara dua kelompok yang berseteru Selasa malam.

Bahkan, masyarakat yang tiba ke Tarakan melalui Bandara Juwata sempat dilarang keluar bandara itu."Saat masih di udara, pilot mengumumkan bahwa penumpang tidak boleh keluar dari bandara karena Tarakan sedang tegang," sebut Ambrosius Harto, wartawan Kompas yang akan meliput di kota itu.

Sesaat setelah mendarat, saat mencoba keluar dari bandara, petugas gerbang melarangnya. "Dengan alasan, baik wartawan maupun masyarakat lainnya disarankan tidak keluar, apalagi sendirian, karena adanya konsentrasi massa yang bertikai," sebut petugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.