Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Minta Pengertian Semua Pihak

Kompas.com - 25/09/2010, 20:17 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Keluarga meminta pengertian semua pihak demi kesembuhan Alexander Supelli. Alexander, pilot pesawat yang jatuh dalam Bandung Air Show, hingga kini dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Sebelumnya, kedatangan Walikota Bandung Dada Rosada bersama belasan rombongan dianggap mengganggu oleh salah seorang kerabat Alexander. Kedatangan mereka di ruang perawatan intensif dianggap bisa menghambat proses penyembuhan.

Sabtu (25/9) sore, masih mengenakan baju daerah setelah melakukan upacara peringatan hari jadi Kota Bandung. Ia didampingi, Sekretaris Daerah Edi Siswadi, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan, ustadz, protokoler, dan wartawan.

Mayoritas masuk ke dalam ruang perawatan. Sempat beberapa saat di dalam, kehadiran mereka diprotes oleh salah seorang kerabat. Ia beranggapan kedatangan rombongan ini mengganggu kesembuhan Alex.

Rasa lelah memuncak menjadi kekesalan setelah mengetahui banyaknya rombongan yang datang itu. Ketika dikonfirmasi, salah seorang anggota keluarga, mengatakan berharap agar semua pihak mengerti kondisi Alex saat ini.

Ia bilang, Alexander sedang dalam kondisi kritis dan butuh tenang serta istirahat. Kedatangan orang lain dalam jumlah banyak dikhawatirkan menganggu proses penyembuhan.

"Sebelumnya juga sudah ada kesepakatan dengan RSHS tentang siapa saja dan jumlah orang yang boleh masuk dalam ruang perawatan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com