Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Takut Pocong

Kompas.com - 22/09/2010, 10:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berakting dalam film layar lebar, mungkin hal biasa bagi artis belia nan manis Arumi Bachsin (16). Namun, apa jadinya jika ia harus bermain untuk pertama kali dalam film horor?

Ditemui seusai press screening untuk film terbarunya, Pocong Jumat Kliwon, mantan kekasih artis peran muda Malaysia Miller ini mengungkapkan perasaannya berakting dalam film karya Nayato itu. "Partisipasiku di sini enggak banyak, cuma tiga scene. Tapi, itu enggak mengurangi keseruan selama di lokasi shooting," akunya di Jakarta, Selasa (21/9/2010).

Dalam film berdurasi 90 menit tersebut Arumi berperan sebagai artis bernama Arumi. Menurutnya, arakter Arumi dalam film tersebut amat berbeda dengan Arumi sehari-hari. Arumi dalam film itu merupakan artis yang angkuh.

Gadis yang sebenarnya sangat takut kepada karakter hantu utama dalam film tersebut, yaitu pocong, bersyukur tidak menemukan kejadian aneh ketika menjalani shooting film garapan Rapi Films itu. "Aku sih enggak kenapa-napa, cuma merinding aja kadang. Tapi, seru kok," kenang mahasiswi fakultas komunikasi ini, yang mengaku akan terus belajar jika ditawari berakting dalam film horor lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com