Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Mobil Kapolres, Polantas Tewas

Kompas.com - 10/09/2010, 20:51 WIB

MEMPAWAH, KOMPAS.com - Sungguh tragis nasib yang dialami anggota Satlantas Polres Pontianak, Eko Buwono. Dia tewas dalam sebuah tabrakan di Jl Air Hitam, Kecamatan Siantan, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (10/9/10) dinihari sekitar pukul 05.00 WIB, beberapa jam sebelum dimulainya shalat Idul Fitri.

Tewasnya Eko disebabkan sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dinas Kapolres Pontianak, yang tidak lain adalah atasannya sendiri. Namun saat itu Kapolres Pontianak, AKBP Andi Fairan SIK tidak berada di dalam mobil.

Eko mengendarai sepeda motornya dari arah Sugai Pinyuh. Sedangkan mobil Kapolres datang dari arah Kota Pontianak.

Mobil Kapolres tersebut dikemudikan oleh sopirnya yang bermaksud menuju Mempawah. Eko adalah anggota Satlantas Polres Pontianak yang baru sekitar dua pekan bertugas di Pospol Lantas Peniti.

Sebelumnya sekitar dua tahun dia bertugas di Pospol Lantas Jungkat. Jenazah Eko kemudian disemayamkan di rumah duka, di kawasan Jl Tanjung Raya II Kota Pontianak, dan dimakamkan usai shalat Jumat. (Tribun Pontianak/Ari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com