Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minum Miras Oplosan, Anak Punk Tewas

Kompas.com - 28/08/2010, 15:55 WIB

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Seorang anak punk sekaligus pengamen jalanan tewas mengenaskan setelah diketahui menenggak minuman keras oplosan di pinggir jalan samping mal Mayasari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2010) sekitar pukul 14.00.

Menurut warga di lokasi penemuan jenazah, wajah anak punk itu dalam keadaan pucat pasi terkapar di atas trotoar di antara keramaian masyarakat.

Sebelum tewas, pemuda dengan rambut dicat merah dan cukur rambut khas punk itu terlihat berlari dari arah gang kemudian terjatuh di trotoar.

Masyarakat akhirnya melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian sebelum korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tasikmalaya. "Katanya untuk diotopsi," ujar warga setempat, Ajat Sudrajat.

Menurut Ajat, korban setiap menjelang sore atau malam selalu tampak bergerombol dengan komunitasnya.

Ajat menuturkan, korban yang bertato di sekujur tubuhnya itu sempat menenggak minuman keras yang dicampur-campur dan minum obat memabukkan jenis dextro.

"Kata teman-temannya yang biasa nongkrong di sini, itu mereka pada minum obat dextro dan minuman oplosan. Tidak tahu dicampur sama apa," kata Ajat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com