Minum Miras Oplosan, Anak Punk Tewas

Kompas.com - 28/08/2010, 15:55 WIB
Editoryuli

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Seorang anak punk sekaligus pengamen jalanan tewas mengenaskan setelah diketahui menenggak minuman keras oplosan di pinggir jalan samping mal Mayasari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2010) sekitar pukul 14.00.

Menurut warga di lokasi penemuan jenazah, wajah anak punk itu dalam keadaan pucat pasi terkapar di atas trotoar di antara keramaian masyarakat.

Sebelum tewas, pemuda dengan rambut dicat merah dan cukur rambut khas punk itu terlihat berlari dari arah gang kemudian terjatuh di trotoar.

Masyarakat akhirnya melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian sebelum korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tasikmalaya. "Katanya untuk diotopsi," ujar warga setempat, Ajat Sudrajat.

Menurut Ajat, korban setiap menjelang sore atau malam selalu tampak bergerombol dengan komunitasnya.

Ajat menuturkan, korban yang bertato di sekujur tubuhnya itu sempat menenggak minuman keras yang dicampur-campur dan minum obat memabukkan jenis dextro.

"Kata teman-temannya yang biasa nongkrong di sini, itu mereka pada minum obat dextro dan minuman oplosan. Tidak tahu dicampur sama apa," kata Ajat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.