Pria Ini Mengaku Dinikahi Dewi Kahyangan

Kompas.com - 11/08/2010, 20:49 WIB
EditorBenny N Joewono

TAIPEI, KOMPAS.com — Seorang pria Taiwan yang tak beruntung dalam kisah cinta di Bumi telah menikahi seorang Dewi Teratai nan cantik.

"Sang dewi cantik dari kahyangan ini telah memerintahkan pria bermarga Lin itu untuk melakukan tindakan (persetubuhan) itu di dalam mimpi," demikian sebuah laporan, Rabu.

"Lin mengaku, Dewi Teratai, salah satu dewi di dalam ajaran Tao, mendatangi dia di dalam tidurnya setelah ia pergi ke kuilnya untuk meminta restu seusai serangkaian kegagalan dalam hubungan asmaranya," kata CTS TV.

Dewi itu memerintahkan Lin agar menikahinya. Untuk mematuhi perintah tersebut, pria berumur 40 tahun ini menyelenggarakan upacara pernikahan.

Dalam kegiatan tersebut, seorang perempuan muda yang memegang patung sang Dewi Teratai berdiri di tempat mempelai wanita.

"Lin menandatangani surat nikah dan menyerahkan cincin kepada sang dewi dalam upacara di Kuil Dewi Teratai yang dihiasi spanduk merah," kata laporan tersebut.

Sejak pernikahan itu, Lin telah memindahkan patung tersebut ke rumahnya di Taiwan tengah dan selalu berdoa kepadanya.

"Dengan berdoa di depan Dewi Teratai, Lin mengaku istrinya selalu melindungi dari segala penyakit dan kecelakaan," kata CTS TV.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X