Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumat, Roy Suryo Jalani BAP

Kompas.com - 17/06/2010, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat tertunda, pakar telematika, Roy Suryo, akan menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) sebagai saksi ahli terkait kasus peredaran video mesum mirip artis Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, Jumat (18/6/2010). Rencananya, Roy akan mendatangi Mabes Polri selepas shalat Jumat.

"Besok BAP. Tadi saya janjiannya setelah Jumat-an," ujar Roy saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (17/6/2010).

Sekadar informasi, Roy mengaku telah diminta Mabes Polri untuk menjadi saksi ahli terkait kasus peredaran video mesum ini. Selasa (15/6/2010), dia telah menyerahkan hasil kajian teknisnya ke Mabes Polri. Rencananya, Rabu (16/6/2010), Roy yang juga anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu akan menjalani BAP. Namun, rencana itu akhirnya tertunda karena dia harus menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi I DPR, Menkominfo Tifatul Sembiring dan jajarannya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), serta Dewan Pers.

Oleh karena itu, Roy hari ini kembali mendatangi Mabes Polri. Namun, kedatangannya ke Mabes hari ini untuk melengkapi hasil teknisnya itu.

"Kedatangan saya ke sini karena ada beberapa hal yang ingin ditanyakan oleh Mabes Polri tentang hasil temuan teknis yang sudah saya tuliskan kemarin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com