Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari: Ini Bukan Belajar, Ini Komitmen

Kompas.com - 25/05/2010, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Azhari, yang populer sebagai aktris pada 1990-an, tak mau dibilang bahwa ia sekadar belajar atau mencoba-coba terjun ke dunia politik dengan beberapa waktu lalu menjadi bakal calon wakil bupati Sukabumi, Jawa Barat.      

"Ini bukan belajar, ini komitmen saya dengan Sukabumi," tegas Ayu, yang kini menjadi juru kampanye untuk salah satu balon wakil bupati Sukabumi, ketika ditemui di Sudirman City Walk, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2010). 

Lanjut Ayu, komitmennya itu dibuktikannya dengan menolak tawaran untuk menjadi balon bupati atau juru kampanye di wilayah lain. "Kiprah saya terjun ke dunia politik lewat Sukabumi. Meskipun saya ditawari di daerah lain jadi juru kampanye atau menjadi calon bupati yang menggiurkan, saya konsisten pada daerah Sukabumi," tegasnya lagi.

Masih aku Ayu, dengan komitmennya tersebut, materi bukanlah yang utama baginya. "Ukuran saya bukan bayarannya berapa. Ukuran saya, siapa orang yang tepat saya bantu, yang memiliki visi dan misi yang sama dengan apa yang saya miliki," ujar ibu enam anak ini. Alasannya? "Karena memang niat saya untuk hijrah ke dunia politik untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Sukabumi," ujar istri pemusik AS Mike Tramp ini lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com