Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Sudah Kangen Dunia Hiburan

Kompas.com - 21/05/2010, 22:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah menghilang lebih dari seminggu, artis Arumi Bachsin mengaku ingin segera kembali terjun ke dunia hiburan. Selama masa pelariannya, seluruh kegiatannya sebagai artis mandek. Wajar bila kemudian dia merasa kangen dengan dunia gemerlap itu.

"Iya-lah. Aku kangen sama dunia entertainment," tutur Arumi saat jumpa pers di Restoran Tana Lot, Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Dalam kesempatan itu, Arumi juga mengaku tidak ada paksaan dari pihak keluarga saat melakoni pekerjaannya. Namun, ia tak menampik bahwa pekerjaan yang dilakoninya di dunia hiburan tidak selalu berjalan mulus. Terkadang ada cobaan yang dihadapinya. Hal itulah yang memutuskannya untuk kabur dari rumah.

"Enjoy saja, tapi memang setiap perjalanan pasti banyak cobaan. Mungkin aku saja yang belum siap. Hal kecil bisa jadi besar," akunya.

Hal senada disampaikan konsultan hukum Arumi, Minola Sebayang. Dia menuturkan, setelah kembali ke rumah, Arumi akan segera melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.

"Ada beberapa kontrak yang sudah kami terima. Ada yang sedang kami proses. Meski ada beberapa pekerjaan yang tertunda karena peristiwa kemarin, Arumi orang yang konsekuen dan akan menjalankan kewajibannya," kata Minola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com