Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minola Bujuk Arumi Pulang ke Rumah

Kompas.com - 18/05/2010, 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di saat Maria Liliana Pesch, ibunda aktris Arumi Bachsin, sedang gelisah karena tidak dapat bertemu dengan anaknya, konsultan hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang justru telah bertemu dengan aktris yang kabur dari rumah sejak Senin pekan lalu itu. 

"Kemarin saya sudah bertemu Arumi. Hari ini masih belum bicara lagi dengan Arumi. Saya ingin bicara lagi dengan Arumi dan membicarakan banyak hal," kata Minola, saat ditemui di kantor Komnas Perlindungan Anak (PA), Selasa (18/5/2010).

Dalam pertemuannya kemarin, Arumi mengungkapkan keinginanya untuk pulang ke rumah. Namun, Minola tidak dapat memastikan kapan Arumi akan kembali ke pelukan bundanya.

 

" Mudah-mudahan Arumi segera kembali ke rumah. Itu yang menjadi prioritas kami," cetusnya.

Sementara itu,  ibunda Arumi hingga kini belum juga bertemu Arumi. Kabarnya, Arumi masih kesal dengan sikap ibunya. Sejauh ini, sejumlah upaya terus dilakukan.  Namun, aktris kelahiran Jakarta, 19 Januari 1994 itu, belum mau juga mau bertemu dengan keluarganya.

 

"Upaya keluarga untuk bertemu dengan Arumi ada. Tapi itu menjadi nggak mudah ketika Arumi berada di bawah Komnas Perlindungan Anak. Itu tergantung dengan Arumi sendiri," ujar Minola. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com