Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Pemalang Sudah Tewas Tiga Hari

Kompas.com - 17/05/2010, 21:40 WIB

PEMALANG, KOMPAS.com -  Satu keluarga warga Dukuh Cokrah Utara, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang yang ditemukan tewas di rumah mereka, diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari sebelumnya. Selain bau menyengat, sejumlah tetangga korban mengaku sudah tidak bertemu para korban sejak tiga hari sebelumnya.

Para korban yang terdiri empat orang, yaitu Sarminah (50) beserta anak dan cucunya, yaitu Winda Permatasari (19) dan Gita (9 bulan), serta Mudri (70) ditemukan tewas pada Senin (17/5) sore, oleh warga setempat.

Kasturi (44), tetangga yang tinggal di sebelah rumah korban mengaku terakhir bertemu saat pertemuan PKK tanggal 10 Mei. Ia mengaku tidak melihat ada masalah pada keluarga tersebut.

Menurut dia, selama ini Sarminah dan anaknya berprofesi sebagai penjual dawet di Pasar Pagi Pemalang. Keluarga tersebut dikenal baik dengan tetangga-tetangga. "Orangnya baik kok," tambahnya.

Kasturi menambahkan, Sarminah dan keluarganya hanya tinggal berempat di rumah mereka. Suami Winda, Aproni tidak berada di rumah, karena bekerja sebagai pelayar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com