Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Arumi Depresi?

Kompas.com - 17/05/2010, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maria Liliana Pesch, ibunda aktris Arumi Bachsin, dikabarkan mengalami depresi lantaran tindakan Arumi yang memilih kabur dari rumah. Tak hanya depresi, Maria juga disebutkan jatuh sakit karena tekanan darahnya naik sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Kalau kabar tensi darah naik benar, tetapi tidak sampai masuk rumah sakit," kata Minola Sebayang, konsultan hukum keluarga Arumi Bachsin, di Jakarta, Senin (17/5/2010).

Pernyataan Minola ini sekaligus membantah kabar yang menyebut bahwa Maria dirawat di rumah sakit akibat tekanan darah tinggi dan depresi.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut bahwa Maria mengalami depresi dan terpaksa dirawat inap di Rumah Sakit Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, saat Kompas.com menyambangi rumah sakit tersebut, ternyata Maria tidak dalam perawatan pihak dokter.

Minola mengakui bahwa depresi yang dialami Maria merupakan hal yang wajar. "Ya wajarlah seorang ibu mengalami tekanan depresi karena anaknya lari dari rumah," lanjutnya.

Meski demikian, imbuh Minola, kondisi Maria sejauh ini sehat-sehat saja dan tidak terlihat mengkhawatirkan.

Selasa besok, rencananya Komnas Perlindungan Anak (PA) akan melakukan mediasi antara Arumi dan pihak keluarga di Kantor Komnas PA. Mediasi tersebut bakal digelar pukul 17.00. (ANI) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com