Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat: Arumi Tak Dipaksa Kerja

Kompas.com - 14/05/2010, 17:15 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Pihak keluarga pemain film dan sinetron Arumi Bachsin (16) membantah bahwa Arumi kabur karena merasa dieksploitasi oleh ibu kandungnya, Maria Lilian Pesch. 

"Selama aku ikutin dia dari kecil, enggak pernah. Enggak pernah disuruh paksa untuk kerja," bantah saudara sepupu Arumi, Icha, ketika ditemui di kediaman Arumi, di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (14/5/2010). 

Icha juga membantah kabar yang menyebut bahwa Arumi acap kali menerima tindak kekerasan di rumahnya jika enggan bekerja atau berbuat salah. "Enggak benar, enggak pernah dipukul. Kalaupun berantem, paling masalah kecil, bukan soal kerjaan. Contoh masalah kecil, seperti makan, minum vitamin," kata Icha. 

Namun, lain halnya dengan larangan berpacaran. Icha membenarkan bahwa Maria memang melarang Arumi untuk berpacaran. "Memang dia enggak boleh pacaran dulu. Kalau masalah yang lain, tanya saja sama mamanya," tekan Icha.

Masih kata Icha, saat ini Keluarga Bachsin sedang serius membahas cara untuk memulangkan Arumi segera ke pelukan Maria. "Saya enggak tahu kalau lagi ada masalah. Tapi, memang, semalam ada pertemuan Keluarga Bachsin membahas masalah Arumi," jelas Icha. "Katanya, hari ini mau ada press conference, tapi enggak tahu di mana dan jadi atau enggak," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com