Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teater Laut di Jailolo

Kompas.com - 30/04/2010, 03:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebuah konsep baru pertunjukan teater di Indonesia bahkan dunia, hanya dapat Anda saksikan di ‘SENJA MERAH GUNUNG SAMUDRA” THEATRE ON THE SEA, FESTIVAL TELUK JAILOLO 2010, Halmahera Barat, Maluku Utara, tanggal 29 Mei 2010 pukul 15.00 waktu setempat.

Perahu nelayan berubah menjadi biota – biota laut berukuran besar. Panggung apung dibangun serupa kerajaan bawah laut.

Nelayan, Petani, Siswa SD, SMP dan SMA, Komunitas Musik, Komunitas Seni & Budaya terlibat dalam persiapan pertunjukan dan juga tampil sebagai pengisi acara.  Jumlahnya mencapai lebih dari 300 orang.

Tokoh – tokoh utama tampil dengan desain kostum yang spektakuler dan ukurannya bisa tiga kali lebih besar dari ukuran tubuh pemain.

Musik bambu Tataruba, Menuru, Yanger, Tari tradisional Legu Salai , Sara Dabi-dabi, Caka Lele, Dana-dana akan memeriahkan panggung utama dalam kemasan yang menarik.

Kunjungi www.festivaltelukjailolo.com untuk informasi lebih lanjut atau dapat menghubungi Evi Widya Putri di 0812-8781161 atau Radisyah di 0813-82568888.

Untuk jadi penonton THE WORLD PREMIERE of “THEATRE ON THE SEA”  Daftarkan diri Anda di ftjtrip@yahoo.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com