Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Lucky, Ardina Rasti Lebih Merdeka

Kompas.com - 19/03/2010, 23:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putus dari Lucky Perdana, tak membuat Ardina Rasti kehilangan gairah. Ia malah mengaku senang dengan status jomblonya sekarang ini lantaran bisa kembali fokus  berkarier dan  lebih bebas dalam mengambil keputusan.

"Aku sekarang jomblo. Mau fokus karier dulu, kalau pasangan bisa nanti, tapi kalau ada dan cocok ya sudah," ucap pemeran Poppy dalam film The Sexy City  itu ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Jumat (19/3/2010).

Untuk urusan pacar, kata Ardina, ia lebih memilih santai.  "Ya dinikmatin aja. Aku mau cari pacar yang cocok. Apapun yang dikasih terima aja, tapi kita juga harus tetap berusaha juga," ujarnya.

Diakui Ardina, kegagalan menjalin hubungan dengan Lucky tidaklah membuatnya trauma hingga harus menutup diri. Ia justru banyak belajar dari pengalamannya terdahulu. "Ya buatku ini untuk pembelajaran aja. Ketika mengambil keputusan ya ambil sendiri, risikonya untuk diri sendiri juga. Belajar lebih menghargai diri sendiri. Ternyata sendiri juga enak, seru. Aku lagi menikmati kesendirian,"tandas Ardina. (C9-09)

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com