Warga Padang Pauh Guguak Dapat Bantuan Rumah

Kompas.com - 20/11/2009, 23:25 WIB
Editorprimus

PARIAMAN, KOMPAS.com - Warga Desa Padang Pauh Guguak mendapat bantuan 24 rumah dari Makro Indonesia. Dalam hal ini, pemilik Makro, PT Lotte Shopping Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Peduli Masyarakat Indonesia (YKPMI) kata Industrial Relations Manager PT. Lotte Shopping Indonesia Basuki Ismael, Jumat (20/11).

Desa tersebut terletak di Kelurahan Ampalu, Kecamatan Tujuh Koto, Kabupaten Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Desa itu termasuk kawasan yang terlanda gempa bumi berkekuatan 7,6 Skala Richter yang menimpa Sumatera Barat pada 30 September lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.