Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Disantet Paris Hilton

Kompas.com - 28/10/2009, 23:33 WIB

BERLIN, KOMPAS.com - Majalah Life & Style edisi Bahasa Jerman, mengklaim, artis Paris Hilton adalah orang dibalik penyantetan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Paris mengguna-guna Ronaldo karena merasa dicampakkan.

Ronaldo menjalin hubungan istimewa dengan Hilton ketika ia menjalani perawatan cederanya di Amerika Serikat, sekitar akhir musim lalu. Menurut sejumlah media Inggris, Ronaldo beberapa kali mengencani Hilton. Media-media itu mengatakan, Ronaldo menjalin hubungan serius dengan Hilton.

Namun, usai Ronaldo menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke Real Madrid, berita itu menguap begitu saja. Sementara Ronaldo diberitakan terus mencari wanita-wanit lain, Hilton juga menjalin asmara dengan pria lain, Doug Reinhart.

Belakangan, seseorang yang mengaku dukun santet, Pepe, mengungkapkan, bahwa ia telah mengguna-gunai Ronaldo supaya mendapat cedera, yang akan menghancurkan kariernya. Menurutnya, hal itu dilakukan atas permintaan seseorang yang dikenal berpengaruh dan punya hubungan dekat dengan Ronaldo.

Ketika orang bertanya-tanya siapa yang telah mengguna-guna Ronaldo, muncul hasil wawancara Hilton di majalah Life & Style. Isinya membuat orang mencurigai Hilton sebagai orang di balik santet Pepe kepada Ronaldo.

"Aku menginginkan seorang pria, bukan seseorang yang lari, seperti gadis kecil. Ia lemah," ujar Hilton.

Tak ada penjelasan mengenai "ia" yang dimaksud Hilton. Ini yang membuat rumor berkembang liar sampai akhirnya muncul kesimpulan yang menjadikan Hilton sebagai orang yang menginginkan karier Ronaldo hancur dan menyantetnya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri ternyata tidak berdiam diri menanggapi rumor santet itu. Ia telah meminta seorang dukun bernama Fafa, untuk mematahkan mantra jahat yang menimpanya. Fafa telah membenarkan hal itu.

"Saya telah menyalakan lilin di dekat foto Ronaldo untuk membuang masalah itu. Saya diterangi para malaikat dan berada di jalur yang benar," ujar Fafa.

Pengakuan Pepe mendapat respons serius dari masyarakat karena tak lama setelah ia mengaku menyantet Ronaldo, Ronaldo mendapat cedera, tepatnya saat duel versus Olympique Marseille, dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, di Santiago  Bernabeu, Rabu (30/9).

Ronaldo sempat pulih dan tampil membela Portugal dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan melawan Hungaria, Sabtu (10/10). Namun, belum 90 menit bermain, ia mendapat cedera dan belum pulih hingga sekarang. (LAS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com