Benteng Rumah Ambruk

Kompas.com - 02/09/2009, 15:58 WIB
Editor

 

BANDUNG, KOMPAS.com- Menyusul gempa dengan kekuatan 7,3 skala richter yang terjadi di wilayah Tasikmalaya pada hari Rabu (2/9) siang, belum ada laporan mengenai kerusakan yang datang dari wilayah Kabupaten Bandung. Selain terasa di seluruh wilayah Jawa Barat dan Jakarta, gempa juga terasa di Jawa Tengah, dari Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, hingga Purworejo.

Laporan yang diterima baru dari Garda Caah Majalaya, yakni sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak dalam bidang tanggap bencana di wilayah Majalaya dan sekitarnya.

Menurut Administrator Garda Caah Riki Waskito, pihaknya baru menerima laporan mengenai sebuah benteng rumah yang ambruk di Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.