Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federer Publikasikan Foto Keluarga di Facebook

Kompas.com - 08/08/2009, 22:51 WIB

KOMPAS.com - BUKAN cerita baru jika Roger Federer telah memiliki bayi kembar berjenis kelamin perempuan, buah kasih sayang dari pernikahannya dengan Miroslava "Mirka" Vavrinec. Tapi bagaimana dengan "penampilan" baru keluarga ini?

Nah, Federer untuk pertama kalinya memublikasikan kebahagian keluarganya sejak Charlene Riva dan Myla Rose lahir 23 Juli lalu. Petenis berusia 27 tahun ini memosting foto keluarganya di jejaring sosial Facebook, tempat di mana untuk pertama kalinya pula dia mengabarkan kelahiran dua bayi tersebut.

Federer tampak sangat bahagia memandangi jagoan kecilnya. Dia duduk berdampingan dengan Mirka di atas sofa, dan mereka masing-masing menggendong calon petenis dunia tersebut. Satu bayi memandang ke depan, dan yang lainnya merapatkan kepala ke dada Federer sementara matanya tertutup.

Dalam catatan teakhirnya di Facebook itu, Federer mengatakan: "Seperti yang dijanjikan, ini adalah foto keluarga yang diambil ayahku. Dia pikir telah menjadi seorang fotografer profesional.

"Sangat lucu dan menggemaskan ketika dua bayi perempuan ini cegukan, sementara kami berusaha mengambil foto. Anak-anak ini dan mamanya melakukan hal yang hebat. Terima kasih atas semua ucapan dan pengharapan kalian."

Petenis Swiss ini juga sedikit menceritakan perkembangan Riva dan Rose. "Setiap hari mereka selalu melakukan hal yang baru dan semakin lucu."

Meskipun usia anak-anaknya ini baru beberapa minggu, tetapi Federer sudah menaruh harapan yang tinggi. Dia berharap, Riva dan Rose bisa lebih hebat dari prestasi dirinya yang telah masuk dalam jajaran pemain legendaris, karena sudah memecahkan rekor pemain yang paling banyak menjadi juara grand slam.

Ya, Federer baru saja mencatatkan dirinya sebagai petenis terbaik sepanjang masa. Itu dia dapatkan setelah menjadi juara Wimbledon pada 5 Juli lalu.

Kemenangan atas Andy Roddick di partai puncak grand slam lapangan rumput itu membuat Federer secara keseluruhan mengoleksi 15 trofi grand slam. Artinya, dia telah memecahkan rekor petenis Amerika Serikat Pete Sampras, yang sepanjang kariernya 14 kali juara grand slam. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com