Noordin M Top Bertahan Sendirian

Kompas.com - 08/08/2009, 08:08 WIB
Editor

TEMANGGUNG, KOMPAS.com — Buronan nomor satu di Indonesia, Noordin M Top, diperkirakan bertahan sendirian di dalam rumah di Dusun Beji, Temanggung. Menurut informasi yang dikumpulkan Kompas.com, di dalam rumah itu Noordin melengkapi diri dengan bom dan senjata.

Namun, dalam laporan lain disebutkan juga, di dalam rumah itu juga ada seorang nenek dan tiga orang bocah. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi yang jelas, sebenarnya siapa saja yang berada di dalam rumah itu. Noordin seorang diri atau bersama orang lain.

Diperoleh informasi juga, warga yang menyaksikan penggerebekan rumah Muhzuhri, tempat tinggal Noordin itu, semakin banyak. Warga memenuhi jalan menuju ke rumah itu sehingga menyulitkan petugas.

Sementara itu, petugas Densus 88 menggunakan megafon, mengimbau agar yang berdiam di dalam rumah dalam kondisi terkepung itu segera menyerahkan diri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X